Percobaan Tubuh Manusia

ACmeron – Misteri tentang legenda monster laut Di Desa Perairan atau Desa Tanzaki masih menjadi misteri dan masih berlangsung sampai saat ini.

Para penduduk disana merasa tidak tenang dengan hal itu, karena sudah beberapa orang yang pergi melaut di area karang Pulau Setan tidak ada yang kembali.

Bahkan orang yang mencarinya pun juga tak ada yang kembali. Penduduk disana berencana melakukan observasi menyeluruh pulau itu dengan mengirim tim gabungan antara penduduk dan bantuan pasukan perlindungan.

Dalam rencana itu membutuhkan biaya yang cukup besar agar meminimalisir kegagalan. Oleh karena itu, mereka meminta bantuan kepada Desa Konoha untuk mengawal pengiriman biaya dan peralatan ke desa seberang laut.

Penduduk belum pernah berhasil mengirim kapal bantuan, karena selalu diserang oleh monster laut. Monster laut itu selalu menyerang kapal-kapal yang berlayar dan menenggelamkannya pada malam hari dan di area Pulau Setan.

Kecelakaan kapal di lautan, disana sudah terjadi puluhan kali dan itu telah menjadi trauma bagi penduduk.

Shinobi yang dikirim oleh Desa Konoha adalah Mitarashi Anko,Uzumaki Naruto, Aburame Shino dan Yamanaka Ino mereka ditugaskan melakukan pengawalan untuk kapal pengumpul dana Di Desa Perairan yang membawa uang dan peralatan rakit perang.

Pelayaran kali ini diharapkan berhasil, karena ini adalah upaya terakhir penduduk setelah sekian kali mencobanya.

Shinobi Konoha harus menyeberangi teluk untuk sampai ke Desa Perairan. Karena mereka sampai dipelabuhan hampir malam, maka penyewaan kapal disana telah ditutup akibat legenda monster laut yang bergerak di waktu gelap.

Apabila mereka harus menunggu sampai pagi, maka akan banyak waktu yang terbuang jadi mereka harus memaksa pemilik kapal menyewakan kapalnya.

Setelah memohon dengan berbagai cara, pemilik kapal meminjamkan sebuah perahu kecil tapi, mereka harus mendayungnya sendiri dengan peralatan manual.

Sesampainya mereka ditengah teluk, mereka mendapat ancaman dari makhluk misterius dari bawah laut. Bukannya monster yang menyerang mereka  tapi dua orang yang berpenampilan seperti perampok.

Ternyata mereka memiliki kemampuan suiton no jutsu atau jutsu elemen air. Mereka menyerang shinobi Konoha karena mereka tau kalau mereka akan menghambat pembajakan kapal pemungutan biaya.

Pertempuran dilaut itu menyebabkan rusaknya kapal mereka dan menenggelamkan Naruto hanyut dalam pusaran arus laut. Dibawah air laut kepala Naruto terbentur batu karang yang menyebakan ia pingsan dan kehabisan napas.

Disaat ia mulai tidak sadar, Naruto melihat ada seorang gadis yang memberinya nafas buatan dan saat itu juga ia sudah tidak sadar. Beberapa saat setelah pingsan, Naruto tersadar sedang dikompres oleh gadis itu.

Kemudian ia bertanya siapa gadis itu dan berapa lama ia pingsan. Namun, gadis itu hanya menjawab, ia bernama Isaribi dan ia menyuruh Naruto untuk segera pergi dari Desa Perairan serta tidak perlu ikut campur urusan desa itu.

Karena bagi Naruto ini adalah sebuah misi, maka ia harus menyelesaikan tugasnya apapun yang terjadi. Naruto tak mau menuruti perkataan gadis itu dan gadis merasa kesal lalu pergi meninggalkan Naruto di pondok itu.

Setelah Isaribi meninggalkan pondok, tiba-tiba saja ia diteriaki monster oleh anak-anak sekitar sana dan melemparinya batu. Melihat kejadian itu, Naruto melindungi Isaribi dan mengatakan pada anak-anak itu untuk tidak menghakimi seseorang hanya karena penampilannya berbeda dari yang lain.

Mendengar kata-kata Naruto itu, anak-anak itu malah menendang kakinya sehingga ia kesakitan. Setelah mereka pergi, Naruto menenangkan Isaribi dan mengatakan apa yang terjadi kenapa orang-orang mengejeknya dengan sebutan monster.

Lalu Isaribi menceritakan sedikit keadaannya kepada Naruto bahwa ia memiliki luka diseluruh tubuhnya yang balut dengan perban.

Sementara itu, Shino dan yang lainnya memperoleh informasi dari penduduk desa bahwa ada satu anak yang selamat setelah monster laut menculik beberapa anak dari desa sepuluh tahun yang lalu.

Namun keadaannya, anak itu mengalami luka diseluruh tubuh dan badannya berbau amis. Anak itu bernama Isaribi, ia hidup diasingkan oleh warga karena rupanya seperti monster.

Kapal pengumpul dana akan berangkat besok pagi dan mereka harus mengawalnya agar anggaran kerjasama antar beberapa desa dapat terwujud.

Mereka akan fokus untuk menangkap monster laut itu dan semua permasalahan akan selesai.

Mereka harus segera menemukan Naruto, yang belum ditemukan sejak pagi tadi setelah penyerangan perompak.

Ketika mereka mencari diseberang pulau, mereka melihat ada seorang anak perempuan yang berjalan kepantai dengan gelagat yang waspada area sekitar, dan ditambah lagi ia adalah anak kecil yang sendirian di pantai yang jauh dari desa.

Mereka terus mengikutinya hingga masuk kesebuah celah tebing dan mereka benar-benar terkejut dengan yang mereka lihat saat itu. Gadis itu berubah menjadi seperti seekor ikan, dan Ino berfirasat anak itu adalah Isaribi satu-satunya anak yang selamat dalam penculikan.

Karena telah diketahui dia adalah monster, maka mereka segera menangkapanya. Mereka menyerang bersama-sama sehingga monster itu tidak bisa melawan terlalu banyak.

Mereka memastikan kepada moster itu apakah benar ia adal Isaribi yang selamat dalam rumor penculikan yang dibicarakan oleh pendduk desa. Ia tak menjawabnya dan sesaat setelah itu tiba-tiba Naruto datang yang mencari teman-temannya.

Naruto kaget melihat teman-temannya sedang menangkap monster laut yang ternyata adalah Isaribi yang telah menolongnya. Ia merasa sedih jika yang dikatakan anak-anak itu adalah benar apalagi ia menjadi monster yang jahat untuk penduduk desanya sendiri.

Komplotan Isaribi tiba-tiba datang untuk menolongnya dan menyerang Naruto dan teman-teman. Anko yang baru sampai pun terkejut setelah melihat Isaribi yang berwujud setengah ikan itu ternyata hasil percobaan manusia dari Orochimaru pada sepuluh tahun lalu.

Mereka pun membawa lari Isaribi menjauh dari shinobi Konoha. Anko mengatakan bahwa anak itu hanyalah alat percobaan untuk perang bawah laut dan semua kejadian ini adalah berpusat dari Orochimaru.

Namun seorang laki-laki dari penjahat itu berkata bahwa ia adalah professor yang mengubah Isaribi menjadi seperti itu. Serta kepemimpinan laboratorium telah ia ambil alih tanpa Orochimaru ikut campur didalamnya.

Kesokan paginya sebelum matahari terbit kapal pengumpul dana berlayar, namun shinobi belum melakukan pengawalan kapal karena masih mengejar Isaribi tadi malam.

Mereka harus bergegas mengawal kapal sebelum terlambat karena itu adalah salah satu misi mereka. Belum lama setelah berlayar, kapal pengumpul dana mendapat gangguan dari monster laut sehingga menyebabkan dua kapal itu bertabrakan.

Ada musuh yang menggunakan elemen api untuk membakar kapal dan memaksa penumpang kapal melompat ke air untuk menyelamatkan diri.

Suara penyerangan terdengar dan kebetulan tim Anko berada dekat dengan tempat kejadian, mereka dengan sigap membantu kapal pengumpul dana.

Naruto kembali melihat Isaribi melakukan hal kotor itu hanya untuk omong kosong profesornya yang menjanjikan akan merubahnya menjadi manusia kembali.

Ia menyadarkan Isaribi jika itu hanya alasan untuk memanfaatkannya untuk kepentingan pribadinya. Isaribi hanya terdiam dan tidak bisa berkata-kata. Karena terdesak professor Isaribi merubah wujud seperti monster ikan yang lebih meyeramkan.

Isaribi semakin yakin, tidak mungkin monster akan mengobatinya jika profesornya sendiri adalah monster. Monster itu mengeluarkan jutsu elemen air yang berbahaya dengan cara membentuk air menjadi monster besar untuk menangkap lawannya dan menahan lawan ketubuhnya sehingga tenggelam dam tekanan air.

Mereka sadar bahwa untuk mengalahkan air adalah dengan mendidihkannya agar menguap. Naruto pun melkukan jurus pemanggil katak dan menyebur monster air dengan minyak lalu membakarnya hingga menguap.

Mereka berhasil mengalahkan monster laut dan menangkap professor untuk diberi hukuman berat Di Konoha nanti.

Bahkan setelah tertangkap pun orang itu tidak merasa menyesal dengan perbuatannya yang membunuh dan menjadikan manusia sebagai bahan percobaanya.

Melihat itu Isaribi merasa sangat sedih karena harapannya menjadi manusia normal telah pupus.

Mengetahui Isaribi sangat putus asa, Anko memberi saran padanya untuk ikut ke Konoha agar hokage bisa membantunya .

Ia mengatakan Tsunade atau Godaime Hokage adalah seorang ahli medis untuk menyebuhkan berbagai masalah medis.

Walau akan sulit menjadikan manusia normal setidaknya ada titik terang untuk Isaribi. Misi di Desa Tanzaki telah selesai, mereka akan membawa hasil kejahatan dari anak buah Orochimaru dan membawa pasian untuk Nyonya Tsunade.

Leave a Reply

Your email address will not be published.